Selasa, 17 Oktober 2017

MUTIARA HIKMAH

*سبيل الجنة*

🌹 *MUTIARA HIKMAH*🌹

✨💫♡☆ *من حلو الكلام*


🌴 حكي عن الحسن البصري رحمه الله تعالى أنه قال :

Diriwayatkan dari Imam al-Hasan al-Bishri -semoga Allah ta'ala melimpahkan rahmat kepadanya-, ia berkata:

◽ *"علمتُ أنّ رزقيَ لا يأكله غيري فاطمأن قلبي ،*

_Aku mengetahui bahwa rezkiku tidak mungkin dimakan oleh orang selain aku, maka tenanglah hatiku_.

◽ *وعلمتُ أنّ عملي لا يقوم به غيري فاشتغلتُ به وحدي ،*

_Aku mengetahui bahwa amalku tidak mungkin dikerjakan oleh orang lain, maka aku menyibukkan diri dengan amal shaleh_

◽ *وعلمتُ أنّ الله مطّلع عليّ ، فاستحييت أن يراني عاصيًا ،*

_Aku mengetahui bahwa Allah maha mengetahui segala perbuatannku, maka aku malu jika Dia melihat diriku dalam keadaan melakukan maksiat._

◽ *وعلمت أنّ الموت ينتظرني ، فأعددتُ الزاد للقاء ربي ".*

_Dan aku mengetahui bahwa kematian itu menungguku, maka akupun mempersiapkan diri dengan bekal (iman dan amal2 shaleh) untuk menghadapi kematian itu._

---------------------------------☆♡

*اللهم أصلحنا وأصلح بنا*

fb.com/Sabil.al.Jannat


🌺 _ilmu ahlussunnah adalah kunci masuk surga_🌺
علم أهل السنة مفتاح الجنة



🌹🌹🌹

0 komentar:

Posting Komentar