Sabtu, 26 Oktober 2019

Dzikir Suara Keras

Dzikir Suara Keras

Rasulullah Shallalahu 'Alaihi wa Wasallam
bersabda dalam hadits Qudsi yang maknanya :

"Allah Ta'ala berfirman : Aku kuasa untuk berbuat seperti harapan
hambaku terhadapku01, dan aku senantiasa menjaganya
dan memberikan taufiq serta pertolongan terhadapnya
jika ia menyebut nama-KU, jika ia menyebutku lirih
Aku akan memberinya pahala dan rahmat
secara sembunyi-sembunyi, dan jika ia menyebut-KU
secara berjama'ah atau dengan suara keras, maka Aku akan
menyebutnya di kalangan para malaikat yang mulia"
(H.R. al Bukhari & Muslim)

01. Jika ia berharap untuk diampuni dosanya, jika ia mengira
taubatnya Aku terima maka Aku akan menerima taubatnya,
jika ia berharap Aku akan kabulkan doanya maka Aku akan
kabulkan, dan jika ia mengira Aku mencukupi kebutuhannya
maka akan Aku cukupi kebutuhan yang dimintanya. Seperti
yang dijelaskan oleh Al Qadli ‘Iyadl
 
 

0 komentar:

Posting Komentar